Sunday, April 23, 2006

ThinGs stRangEly Not HappNening Yet

When u expect something, strangely enough, they do happen..katanya begitu.paulo coelho juga bilang di bukunya fifth mountain "kalau kamu menginginkan sesuatu dengan sangat, maka seluruh alam raya akan bersatu padu untuk membantu mewujudkannya".waah bener gak ya tu?..pengennya si bener begitu.biar terkabul semua keinginan dan kebutuhan hehehe...the thing is everythinng so hard to get these days..mungkin emang dari dulu gitu kali ya..heheh..dari mulai yang kecil-kecil seperti "duh kereta jangan terlambat donk" "wah, semoga sore ini jangan hujan deras" sampai yang besar-besar "semoga gue dapet promosi tahun ini dan kenaikan gaji yang gede" "semoga gue bisa beli mobil bulan depan" and so on and so on.
apakah ini masalah keberuntungan? ya mungkin. apakah masalah usaha? ya mungkin juga. tapi kalau gue sih berusaha untuk percaya kalau ini emang udah dari sana nya. kalau terkabul, ya terkabul, kalau enggak, ya enggak. karena ada kalanya ketika kita pengen banget sama sesuatu dan bahkansudah mengusahakan segalanya tapi belum terkabul juga. sebaliknya ada juga yang gak usaha banyak-banyak tapi keinginannya dan kebutuhannya terpenuhi dengan mudah..Hmm..yaa abisan kalau gak gitu ntar stress trus stroke muda lagi hehhhe..
tapi ada masanya sih nerima kenyataan itu susah banget,jadi ketika keinginan tidak terkabul rasanya dunia runtuh. hopeless gitu lah..been there. done that hahaha. sediiih de rasanya pengen nangis, marah,teriak tapi mau diapain juga kalau emang bukan milik kita ya gak akan dapat. however, gimana juga kita gak boleh putus harapan (oh raney, stop lying pleaasee heheh)
sebenarnya lagi merasa gak enak hati banget nih sama semuanya.sebell..kinda lose hope actually, kinda hard to believe that such miracle cud happen to me...coz i think that i did, do everything i cud to get anything i'have ever wanted...tapi ada masih banyak yang belum happening niy....mungkin raney nya sih bisa sabar menunggu miracle itu untuk terjadi tapi kalau orang lain gak bisa ikutan sabar gimana ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home