Wednesday, January 25, 2006

CikLiT: Mr. MayBe vs MuCh A Do AbouT NotHIng (??)

gue lagi baca sebuah ciklit judulnya "Mr. Maybe" jarang juga sih baca ciklit..merasa itu bacaan gak penting aja heheh..tapi berhubung ini pinjeman dan direkomen bagus ya tak baca saja..lagi gak ada bacaan juga....karena "by the river pedra i sat down and wept"balum dibalikin sama hana.

niwey, mr.maybe in standar cerita ciklit deh.cewek 20 sumthing struggle for life and love. gue suka ciklit ini karena banyak komentar yang lugas sekali tentang kepribadian dan keadaan cewe pada umumnya.here's wot i managed to comprehend from the book:

mustahil kalau kita gak mau terlibat dalam hubungan dengan cowo lagi.bohong besar kalau kita tidak akan melakukan kesalahan seperti yang pernah kita lakukan dalam hubungan di masa lalu dan sok PD gak akan gagal lagi.kita berfikir kita mau diam aja ditempat trus menunggu the right guy came along. maybe there's no such right guy. se right-right nya ituh guy pasti dia juga akan pernah bikin kita sedih dan menangis lah...cuma lebih sedikit aja kali..:P .Yang ada cuma ordinary guy yang dengannya kita merasa nyaman dan menjadi diri sendiri.kalau kita diam ditempat aja, run and hide, yaa kesempatannya pun segitu aja.beda sama orang yang berani taking risk.maju aja dulu terus dicoba. meski takut gagal dan sakit hati lagi, dont take it too personally lah.semua orang juga mengalami hal-hal yang sama. justru dengan kekecewaan dan kegagalan kita akan jadi lebih ' hidup'. it means kita harus berani ambil resiko, jangan cengeng. teori dan taktik tetep perlu tapi selanjutnya just follow and trust ur heart...siapa tau berhasil bahagia selama-lamanya..hehehe...i take this book too personally ya? hahha..jadi maluuu....

klise banget ya semuanya..tapi adakalanya gue type orang yang harus di remind dulu trus jadi inget dan nyadar that this life is just that. nothing really matter.malu aja kadang i did everything for nothing...haha..tapi sejalan waktu gue jadi lebih bisa melihat itu sebagai proses (blaaagh...) to feel wot i feel now...to be wot i am now....

Tapi mungkin tidak segitu nothing-nya sich...pasti ada hikmahnya lah...yang maha tahu di atas sana telah menuliskan semua itu terjadi sama gue. dia kan yang punya semuanya.jadi masih 'untung' lah gue 'cuma' harus mengalami hal-hal itu saja. masih bagus donk bukan yang lebih buruk dari itu.masih banyak yang lebih 'tidak beruntung' dari gue....yeah!
si raney sok bijak gini...maybe i just need a new pair of shoes....(loHH??)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home