Thursday, December 22, 2005

A pasSing ThOught


Lagi males mau ngapa2in deh..ga pengen beli apa2, gak pengen kemana-kemana, gak pengen ngobrol sama siapa2...uuu lagi kenapa ya?kayaknya segala sesuatunya melambat.
Kerjaan sih ada aja yang harus diselesaikan dan gosip2 juga gak pernah berhenti untuk dibahas:P. Tapi ya itu tadi lagi males aja sama semuanya.

Ada yang pernah bilang kalau past and future itu sebenarnya gak ada. Kita hidup just for this very moment.Jadi yang sudah lewat gak usah disesali atau dikenang lagi dan yang akan datang gak usah dikuatirkan. Hmm..wish i cud think that way..

Pernah ada temen yang bilang andai kita bisa milih untuk amnesia tapi hanya untuk hal-hal yang menyakitkan aja...hahha..wot a wonderful idea..tapi pasti kita bakal antri- dan gak dapat giliran- di RS yang bisa kayak gitu :P, ya gak sih? semua orang pasti punya bad memories yang pengennya di lupakan.

another thing yang gue ingat pagi ini juga adalah tentang seorang teman yang bilang kalau kita gak bakal ketemu orang yang sempurna (karena emang gak ada kan? :P). Yang ada adalah orang-orang yang berusaha menjadi lebih baik. Kita jangan pernah berharap orang itu bisa jadi sempurna ketika dia stay sama kita. Atau sebaliknya kita jangan berfikir kita akan bisa jadi sempurna ketika kita sama orang itu. Yang ada cuma menjadi lebih baik bersama-sama.Ciieey..
another thing juga adalah kita jangan terlalu berharap ketemu orang yang lebih baik dari kita. Kenapa gak berpikir bahwa sebagian 'reason' kita di dunia ini adalah untuk memberi 'arti' dan berguna untuk orang lain. Dengan keberadaan kita, kita akan bisa buat dunia ini lebih indah dan hidup seseorang menjadi lebih berarti. Maksudnya kita jangan egois hanya mikirin diri kita sendiri dan keuntungan kita sendiri aja , gitu loh.

anyway im trying to stop believing that i cud achieve all of my dreams. hiks..i mean some things are just not meant for me. ihikks..expect less, see wot'll happen ajah.

Huufff...sebenarnya gue tipe orang yang no regret. Ketika buat keputusan gue akan insya allah merasa yakin bahwa itu adalah sesuatu yang harus dilakukan dan gue gak akan pernah menyesal. Tapi ternyata eh ternyata ada beberapa hal yang gue sesali.
gue menyesal pernah mengatakan ini itu
gue menyesal pernah melakukan ini itu
gue menyesal gak pernah mengatakan atau melakukan ini itu
ah jadi sebel..tapi gue yakin mungkin gue menyesal hanya dan hanya sekarang. days, weeks, months or years later i might be grateful untuk semua hal yang pernah gue sesali ituh..

wish everything just getting better...

ah raney kenapa sih wishing terus...hehhe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home